Friday, January 6, 2017

Selamat Tahun Baru 2017 - Menjadi Versi Terbaik Dari Diri Kita


Selamat tahun baru 2017 saya ucapkan kepada semua yang membaca post ini. Semoga tahun ini bisa menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua. Rencana dan harapan yang sudah direncanakan dapat terealisasi dengan lancar. Tidak lupa semoga yang tahun kemarin belum terwujud bisa diwujudkan tahun ini. Maaf karena sedikit telat yaaa, tapi tidak terasa ya tahun 2017 ini sudah terlalui 6 hari. Biasa-nya bulan yang akhirnya "-ber" yang terasa cepat, tapi sekarang "-ri" juga rasanya cepat juga.



Pastinya banyak hal yang ingin kita capai di tahun ini. Dan untuk mencapai hal tersebut diperlukan semangat yang kuat. Segala sesuatu yang bernilai besar yang kita dapatkan pastinya seringkali karena semangat dan kerja keras yang besar juga. Perlu visi dan misi yang kuat untuk segala sesuatunya agar semua itu tidak hanya menjadi "resolusi". 

Janganlah kita takut atau kuatir akan kegagalan. Karena untuk menjadi versi terbaik dari diri kita, kita harus berani keluar daripada zona nyaman kita dan berani mengambil resiko dan tidak takut gagal. Rahasia terbesar untuk kesuksesan itu sendiri adalah ketika kita beroperasi dalam zona kekuatan kita tetapi diluar zona nyaman kita.


Untuk menjadi versi terbaik dari diri kita, kita perlu mengidentifikasi dan meningkatkan kekuatan, skill dan potensi yang kita miliki. Dan untuk mengubah potensi tersebut kita menjadi sesuatu yang hebat, gagal adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari. Dalam setiap kegagalan pasti ada hal yang bisa kita syukuri dan tentunya kita menjadi tahu hal-hal yang bisa kita tingkatkan sehingga menjadi lebih baik lagi. Tidak ada seorangpun yang ingin mencoba dan mendapat kegagalan, tapi apabila tidak mencoba kita tidak akan mendapat hasil apapun. Kita juga tidak akan menemukan versi terbaik dari diri kita.

Terakhir, memulai tahun ini, selain berencana saja, sangat baik jika kita juga berdoa. Kita berdoa agar Tuhan memberikan kepada kita hikmat, kebijaksanaan dan kemampuan untuk menyertai kita selalu dalam perjalanan untuk menjadi versi terbaik dari diri kita. Sekali lagi, selamat tahun baru 2017!

2 comments:

  1. Foto pacar nya mana?

    ReplyDelete
  2. Do you have a spam problem on this blog; I also am a
    blogger, and I was curious about your situation; many of us have created some nice methods and we are looking
    to exchange strategies with other folks, be sure to shoot me an e-mail if interested.

    ReplyDelete

Share Your Inspiration...