Monday, January 13, 2014

Karakter Pria Golongan Darah O

Ada berita unik mengenai karakter golongan darah dari Kompas. Jujur secara otomatis saya tergerak untuk mengklik berita tersebut. Setelah membaca dari awal hingga akhir, hasilnya adalah semua cocok. Dimulai dari saya selalu berbicara berdasarkan fakta dan logika, bisa mengumbar kata - kata manis seperti puisi dalam blog ini, susah diatur dan keras kepala. Heran juga ya bisa tepat 100%. Lengkapnya baca sendiri aja yaa... Selamat membaca. :)

Pria Golongan Darah O, Pencinta yang Setia dan Pemberontak
 
Pria dengan golongan darah O memiliki karakter hangat, bersahabat, dan punya percaya diri tinggi. Mereka selalu bicara atas dasar fakta dan logika. Pria tipe ini menyenangkan untuk diajak berdiskusi.

Selain itu, pria bergolongan darah O pintar mengumbar kata-kata manis. Tak heran, mereka biasanya mudah mencuri perhatian perempuan. Namun, pria bergolongan darah O enggan mengalah dan mengakui kesalahan, tidak suka diatur dan keras kepala. Walau berkepribadian tenang saat berhadapan dengan konflik, pria ini bukan tipe yang berlebihan dan neko-neko, dan menjalani hidup apa adanya.

Sisi positif: pemikirannya yang kuat membuat ia bisa menjadi teman untuk mencari solusi. Mereka cekatan dalam memecahkan persoalan, memiliki rasa cinta yang kuat. Ketika jatuh cinta pada seseorang, mereka akan serius menjalani hubungannya, dan apa pun akan dilakukan untuk membahagiakan pasangannya.

Pria golongan darah O adalah tipe pencinta setia, cenderung tidak banyak bicara, dan memiliki harga diri yang tinggi.

Sisi negatif: jika egonya terusik, maka emosinya akan meledak. Begitu pula jika berada dalam suasana yang tak membuatnya nyaman, mereka tak segan untuk memberontak. Bahkan, sikap percaya dirinya yang tinggi terkadang membuatnya tak memikirkan perasaan orang lain. Selain itu, ada kalanya sifat kekanak-kanakan mereka muncul.

Golongan Darah A


Golongan Darah B


Sumber : Female - Kompas

No comments:

Post a Comment

Share Your Inspiration...