Wednesday, July 23, 2014

Pemilu 2014 - Jokowi JK - Salam Tiga Jari, Persatuan Indonesia.



Selamat malam. Saya ingin mengucapkan selamat kepada bapak Joko Widodo dan bapak Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014 - 2019. Akhirnya 22 Juli 2014 kemarin sebuah keputusan yang mengakhiri penantian siapakah pemimpin kita periode 2014 - 2019 berakhir. 

Saya adalah salah satu orang dari jutaan pendukung lainnya yang menaruh kepercayaan dan harapan kepada pasangan no urut 2 ini. Sosok Jokowi khususnya menurut saya adalah sosok yang sederhana. Sifat sederhana ini tercermin dari gaya blusukan. Blusukan adalah salah satu metode yang dipilih oleh beliau untuk mengetahui kondisi dilapangan. Lewat hal ini lah saya melihat bahwa kesederhanaan dapat membawa perubahan. Perubahan yang Indonesia perlukan untuk membenahi dalam negerinya.

Dalam perspektif saya, Indonesia membutuhkan pemimpin yang mementingkan internal negara. Pemimpin yang mau melihat kondisi lapangan, mau turun apabila diperlukan dan senantiasa mendengarkan suara dan aspirasi rakyat. Kita bangsa Indonesia tidak perlu takut mengenai investor asing. Saya percaya ketika urusan dalam negeri Indonesia sehat dan kuat, investor asing tidak akan segan mempercayakan uangnya untuk ditanamkan di Indonesia.

Saya harap sampai bulan Oktober 2014 nanti, kondisi  negara kita  pasca ditetapkannya Jokowi JK sebagai pemenang dapat tetap kondusif. Kepada Yth pak Prabowo dan tim, saya harap kalian semua ikhlas menerima keputusan ini. Mari bersama-sama membangun bangsa Indonesia. Mencintai negara ini tidak harus selalu dengan menjadi kepala dan penguasa, tapi bisa dengan menjadi contoh dan model bagi rakyatnya. Akhir kata mari kita semua berdoa, bersatu dan bergotong royong menjadikan bangsa Indonesia bangsa yang lebih baik lagi. Maju terus Indonesiaku.

"Salam tiga jari, Persatuan Indonesia."

No comments:

Post a Comment

Share Your Inspiration...